oleh

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Penyuluhan Hukum Perlindungan Anak

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Tegalontar Aiptu Eko Haryanto melaksanakan Penyuluhan hukum perlindungan anak di Balaidesa setempat Minggu (27/09/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala desa Tegalontar M. Rizal, BPD, toga, toda, tomas dan warga masyarakat yang berjumlah 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Haryanto menekankan kepada seluruh orang tua untuk serius memperhatikan perilaku anaknya. “Didiklah anak sebaik mungkin agar tidak terpapar radikalisme, narkoba dan perilaku yang menyimpang, tegas Bhabin.

Saat ini tindak perilaku kejahatan terhadap anak cukup tinggi, padahal anak harapan negara dan bangsa di masa mendatang.
Anak merupakan aset terpenting sebagai penerus kepemimpinan masa depan, mereka harus dilindungi dari berbagai pengaruh buruk yang merusak masa depannya mulai dari Narkoba, pergaulan bebas hingga radikalisme. “Lebih-lebih seperti sekarang masih mewabahnya pandemi CCOVID-19 kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan memakai masker bila beraktifitas diluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak satu dengan yang lain,” pungkas Bhabinkamtibmas. (hms srg)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed