oleh

Bhabinkamtibmas Langkap Mengawasi Pembangunan Senderan Sungai Dukuh Blumbang Desa Langkap

Polres Pekalongan – Dalam apel paginya Kapolsek Kedungwuni  AKP Prisandi Tiar S.T , S.Kom menyampaikan bahwa kita sebagai abdi negara yang mengutamakan keselamatan warga negara adalah segalanya, maka harus selalu menghimbau dan mengingatkan warga masyarakatnya untuk terhindar dari virus corona (COVID-19).

Sebagai Wujud kepedulian bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni kepada warga masyarakat kedungwuni kususnya bhabinkamtibmas Desa Langkap melaksanakan pengawasan langsung pembangunan senderan sungai atau kanal di Dukuh Blumbang Desa Langkap Kecamatan Kedungwuni.

Bripka Chinung menghimbau pada mandor dan pekerja bangunan agar menggunakan masker saat bekerja dan jaga jarak antar sesama untuk menjaga kesehatan dan meminimalisis penyebaran virus corona. Mengingat pebyebaran virus yang cepat dan tidak memandang jenis pekerjaan.

Giat kemarin dilaksanakan di desa langkap  berajalan dengan lancar dari pagi hingga siang hari dan para pekerja  akan diusahakan menggunakan masker besok pada saat mulai bekerja kembali. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed