oleh

Bhabinkamtibmas Langkap Bantu dan Awasi Pembagian Bantuan Sembako,Pastikan Tepat Sasaran

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Kedungwuni  mengawasi dan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan masker dari Pemkab Pekalongan kepada warga kurang mampu di wilayah desa Langkap Kecamatan Kedungwuni, Sabtu (30/05/2020).

Bhabinkamtibmas  juga menjelaskan pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah virus corona atau COVID-19.Terkait kegiatan itu, Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd menyampaikan  bahwa banyak warga mengapresiasi bantuan yang diberukan oleh pemerintah kabupaten Pekalongan. Yang hingga saat ini merupakan tahap kedua.

Bantuan sembako yang berasal dari bantuan pemerintah kabupaten Pekalongan didistribusikan serentak mulai hari selasa kemarin hingga hari ini  bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan memberikan sedikit bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Pekalongan Khususunya di desa Langkap.

Bripka Chinung Dimas juga menambahkan himbauan pada masyarakat menjelang syawalan ini dihimbau agar tidak membuat dan menerbangkan balon udara karena bisa membahayakan penerbangan. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed