oleh

Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Sambang Desa Guna Memberikan Imbauan dan Edukasi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Bulakpelem Aiptu I Ketut Jirna melakukan giat sambang guna menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang penyebaran dan pencegahan COVID-19 yang saat ini masih ada, Rabu (03/03/2021).

Kegiatan dilakukan dengan cara menghampiri warga yang Sedang berkerumun dan diberikan edukasi tentang apa itu corona dan bagaimana cara memutus mata rantai penyebaran sekaligus mensosialisasikan penerimaan pendaftaran Polri TA 2021.

“Mudah-mudahan¬†pandemi virus Corona cepat berakhir khususnya di wilayah Sragi dan umumnya di Indonesia sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa,” kata Bhabinkamtibmas.

Secara terpisah Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, S.H menyampaikan kegiatan yang dilakukan personil Polsek Sragi, untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Corona yang sedang terjadi saat ini, oleh karena itu kami memberi edukasi agar warga masyarakat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan. Kami secara terus menerus melakukan giat patroli dialogis memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed