oleh

Bhabinkamtibmas Kunjungi Tokoh Masyarakat Jelang Pilkades Serentak

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan mengunjungi tokoh masyarakat dan tokoh agama di desa binaannya menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 yang akan dihelat pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 secara serentak diwilayah Kecamatan Kajen, untuk ikut serta menjaga kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Tujuan mengunjungi tokoh masyarakat, agama dan tokoh pemuda, karena tokoh tersebut masih dipercaya oleh masyarakat desa, sehingga wajib untuk dikunjungi dan dimintai bantuannya untuk mengendalikan warganya.

“Apalagi seperti saat sekarang ini menjelang pemilihan kepala desa serentak, para tokoh dimintai bantuannya untuk ikut meredam warganya apabila terjadi konflik pada saat pemungutan suara calon kepala desa, tanpa ada pendekatan dan bantuan dari para tokoh kita akan mengalami kesulitan apabila terjadi kericuhan saat pemungutan suara,” ungkap Brigadir Hendra selaku Bhabinkamtibmas.

Seperti pada sore hari ini, Selasa (05/11) Brigadir Hendra mengunjungi tokoh masyarakat desa Brengkolang Kec. Kajen untuk ikut menjaga stabilitas kamtibmas menjelang pemilihan kepala desa di desanya, dan Brigadir Hendra akan terus mengunjungi tokoh masyarakat, agama dan pemuda dan perangkat desa untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan kepala desa. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed