oleh

Bhabinkamtibmas Koordinasi Dengan Kepala Desa Lambur Terkait Penyuluhan Remaja Dan Wanita

Polres Pekalongan – Aktif dalam melaksanakan kunjungan ke desa, Brigadir Teguh Widodo berkoordinasi dengan Kades Lambur Ibu Hermi untuk bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas dan rencana penyuluhan terhadap karangtaruna desa Lambur tentang masalah Remaja dan Wanita yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, Selasa (28/8).

Ditengah obrolannya, Bhabinkmatibmas memberikan himbauan kamtibmas terhadap Ibu Kades dapat mengajak dan meneruskan pesan kamtibmas ini kepada perangkat dan warga serta karangtaruna.

 Disamping Koordinasi tersebut Bhabikamtibmas ini juga menyampaikan pesan – pesan lain yang berkaitan, perlu dilakukan sebagai unsur untuk menciptakan situasi kamtibmas yang diharapkan jelang pilleg 2019.

“Bersama Ibu kades kami berharap nantinya wilayah desa Lambur untuk bisa mendukung pilleg 2019 dengan damai,“ ujar Brigadir Teguh. Koordinasi yang dilakukan Bhbainkamtibmas bersama kades ini merupakan suatu cara yang baik guna mengetahui situasi di wilayah dan dapat menciptakan keeratan dengan masyarakat demi menjaga kamtibmas yang aman. (rozi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed