Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Bhabinkamtibmas Kembali ke Rutinitas Selesai Operasi Lilin Candi 2017

Bhabinkamtibmas Kembali ke Rutinitas Selesai Operasi Lilin Candi 2017

89
BERBAGI

Polres Pekalongan – Program “Berjumpa” Jumat Bersih Kec. Wonokerto , Ds.Sijambe merespon kebersihan lingkungannya dengan menggunakan Dana Desa Rabu, (3/1/18)

Bhabinkamtibmas Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan sambang ke Balai Ds.Sijambe dan menemui Kades Sijambe.

Dalam kesempatan itu Kades Bp.Andirin menceritakan bahwa untuk merespon Program kebersihan “Berjumpa” Pemeritah Kec.Wonokerto , Ds. Sijambe menganggarkan menggunakan Dana Desa Th. 2017 Tahap II untuk keperluan kebersihan lingkungan warga.

Program keberihan yang dilakukan adalah pembuatan tong sampah tiap rumah sebanyak 590 buah dengan menggunakan kaleng plastik bekas cat ukuran 25 Kg , harga 1 buah Rp.20.000- , dimana saat ini baru dapat barang kaleng cat sebanyak 232 buah.

Dari pemberitahuan Kades Ds.Sijambe bapak Andirin tersebut Bripka Fajar Harumansyah menitipkan pesan yang pertama tentang transparansi penggunaan anggaran dan selanjutnya dari program yang baik juga harus selalu di sosialisasikan agar dapat terjaga dan tidak hanya berjalan sesaat saja karena dari program kebersihan yang dicanangkan pada akhir nya diharapkan masyarakat dapat hidup sehat , sejahtera lahir dan bathin.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI