oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mayangan Mengikuti Kegiatan Tasyakuran

Polres Pekalongan  – Sebagai anggota bhabinkamtibmas yang selalu melakukan kegiatan pembinaan kepada masyarakat di wilayah desa binaannya dan melakukan komunikasi dengan aparat pemerintahan desa , sudah sepatutnya bila ada kegiatan dilingkungan aparat pemerintahan desa bisa ikut mendukung.

Aipda Bagas AP mengikuti kegiatan tasyakuran di kantor kelurahan Mayangan Wiradesa, Kamis (29/03/2018).

Dengan diadakannya kegiatan tasyakuran dimulainya penggantian Jabatan Kepala kelurahan yang baru oleh Bapak Slamet Admaji dari yang sebelumnya Bapak Sugondo yang telah melaksanakan pensiun dan Staf kelurahan Ibu Tri Kurnia Wijayanti serta Kasi Pm Ibu Sulistiorini di balai Kelurahan Mayangan Wiradesa, selaku bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Aipda Bagas AP menghadiri kegiatan tersebut dengan harapan untuk kedepannya dalam melakukan kegiatan pembinaan warga masyarakat bisa berjalan dengan lancar sebagaimana sebelumnya karena sudah saling mengenal dengan Kepala Kelurahan dan stafnya.

“Kita lakukan komunikasi yang baik dan berkesinambungan dengan aparat kelurahan agar kegiatan pembinaan kepada masyarakat dapat terbantu dan berjalan lancar,” imbuh Aipda Bagas AP. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed