oleh

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN GUMAWANG WIRADESA SAMBANGI LINGKUNGAN GEREJA

Polres Pekalongan – Sambang wilayah desa binaan merupakan kegiatan rutin anggota bhabinkamtibmas Brigadir Arif Wahyudianto menyambangi lingkungan Gereja yang ada di desa binaannya. Selasa,(15/5/18) pukul 11.15 WIB

Dengan terulangnya kembali perbuatan teror terhadap anggota dan fasilitas Polri dan Tempat ibadah Gereja , selanjutnya jajaran Polri di kewilayahan masing masing melakukan berbagai antisipasi. antisipasi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gumawang Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto melaksanakan kegiatan menyambangi lingkungan Gereja yang ada di wilayah desa binaannya tersebut yakni Gereja Pantekosta dan GSJA.

Dalam kegiatan sambang nya tersebut Brigadir Arif bertitip pesan baik kepada tukang parkir maupun warga yang kesehariannya berada disekitar Gereja untuk ikut membantu mengawasi orang yang masih asing yang dimungkinkan gerak gerik nya mencurigakan sebagai antisipasi ganggian kamtibmas utamanya dari para pelaku teror.

“Kita semua berada di wilayah Wiradesa dan mengharap situasinya selalu bisa berlangsung aman dan kondusif , mari bersama sama saling menjaga keamanan dilingkungan kita berada” ajak Brigadir Arif.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed