oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gumawang Ajak Anak-Anak Komunitas Musik Tolak Berita Hoax

Polres Pekalongan  – Semua lapisan masyarakat butuh pencerahan agar tidak menjadi korban dari adanya penyebaran berita bohong atau hoax. Brigadir Arif Wahyudianto mengajak anak anak siswa siswi komunitas musik Gumawang menolak berita hoax, Selasa (24/4).

Keamanan dan kenyamanan hidup adalah harapan semua warga masyarakat, saat melaksanakan sambang desa dan bertemu anak anak komunitas musik Brigadir Arif Wahyudianto memberikan pencerahan tentang berita bohong atau hoax.

Anak-anak diberikan juga pencerahan tentang berita bohong atau hoax disamping menang mereka sudah mengenal media sosial dengan hand phone juga untuk bisa memberitahukan kepada keluarga yang lebih tua agar tidak menjadi korban maupun ikut terlibat dalam penyebarannya.

“Ini warga Jawa Tengah akan memilih pasangan calon Gubernur melalui pesta rakyat berupa Pilkada langsung, tolong adik adik sampaikan kepada orang lain siapapun mereka agar bisa bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai,” imbuh Brigadir Arif. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed