oleh

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BENER WIRADESA SAMBANGI KEPALA DESA

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yangaman dan terkendali disuasana Pentahapan Pilkada Pasangan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini anggota Polri melakukan berbagai kegiatan pembinaan terhadap warga masyarakat. Aipda Bagas AP menyambangi Kepala kelurahan wilayah binaannya. Rabu, (4/4/18) pukul 10.15 WIB.

Dengan akan bersamaannya 2(dua) kegiatan masyarakat yakni masa tenang Pilkada Pasangan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 dengan kegiatan masyarakat usai Lebaran yakni tanggal 24 s/d 30 Juni 2018 , jajaran Polda Jawa Tengah telah mengeluarkan himbauan kepada warga masyarakat luas agar bisa merubah waktu jika mengadakan hiburan maupun pertandingan yang membuat kumpulnya massa atau warga masyarakat.

Aipda Bagas AP menyerahkan surat himbauan dan menjelaskan mengenai maksud isi surat himbauan dari Pimpinan Polres Pekalongan kepada Kepala Kelurahan Bener Wiradesa Bapak Jamhur Kamal yang selanjutnya bisa di sosialisasikan kepada masyarakat luas.

“Mari kita dukung semua kegiatan masyarakat untuk bisa berjalan bersama dengan penuh kebijakan dalam pelaksanaannya”┬áharap Aipda Bagas.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed