oleh

Bhabinkamtibmas Kedungwuni Hadiri Pelantikan Ketua KPPS Desa Kedungpatangewu

Polres Pekalongan- Bertempat di aula balai desa Kedungpatangewu telah berlangsung kegiatan pelantikan ketua KPPS desa Kedungpatangewu dan bintek pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan sirekap dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020, Selasa (24/11/2020).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan   Ketua KPPS Desa Kedungpatangewu dan Bintek ini disesuaikan dengan susunan organisasi dan tata kerja yang ada, dan dilanjutkan dengan penandatangan naskah pelantikan disaksikan oleh pejabat desa serta seluruh tamu undangan yang hadir malam ini.

Dalam sambutannya, pejabat yang baru dilantik menyampaikan terima kasih atas do’a dan dukungan kepadanya. “Alhamdulillah atas ijin Allah saya bisa menjadi ketua KPPS di desa Kedungpatangesu. Saya mohon doa restu dan bimbingan pada seluruh masyarakat Desa Kedungpatangewu,” tuturnya.

Bhabinkamtibmas yang mewakili Kapolsek Kedungwuni juga berkesempatan memberikan sambutan. Bhabinkamtibmas menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik menjadi ketua KPPS desa Kedungpatangewu. Dan juga memohon maaf karena beliau bapak Kapolsek tidak dapat hadir dikarenakan ada kepentingan.

“Segeralah untuk menyesuaikan diri di lingkungan kerja baru, agar bisa melayani masyarakat dengan lebih baik. Dalam kesempatan ini saya juga menambahkan Bahwa pendemi COVID-19 belum selesai. Mari kita laksanakan 3m Mencuci menggunakan sabun, Menjaga jarak dan Memakai masker,” tuturnya.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas berharapa serta mengajak segenap masyarakat Desa Kedungpatangewu agar dapat mendukung adanya tugas TNI Polri (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan masyarakat. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed