oleh

Bhabinkamtibmas  Kedungwuni Barat  Bagi Masker Gratis di Kawasan Gemek  Bebekan Kedungwuni

Polres Pekalongan- Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd perintahkan para Bhabinkamtibmas yang wilayahnya memiliki kawasan wisata agar sering dipatroli dan beri himbauan prokes, masyarakat yang sedang beraktifitas di Kawasan wisata kuliner gemek bebekan Kedungwuni untuk gunakan masker yang baik dan benar, rajin mencuci tangan, menghindari berkerumunan banyak orang, Sabtu (27/02/2021).

Kabupaten Pekalongan saat ini mengalami terus bertambahnya pasien COVID-19 yang menandakan bahwa penyebaran COVID-19 semakin merajalela. Selaku anggota Polri tak pernah bosan bosan dan selalu mengelorakan bahwa memakai masker itu sangat penting Baik untuk melindungi diri dan juga mengurangi penyebaran COVID-19.

Kegiatan pembagian masker gratis ini dilakukan oleh Aipda Heri Pramudya guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan khususnya ketika beraktivitas di lokasi keramaian untuk mencegah penularan COVID-19.

Meskipun kesadaran masyarakat terbilang sudah cukup tinggi dalam memakai masker, namun tetap harus diingatkan karena pandemi COVID-19 masih berlangsung. Terbukti ada beberapa warga yang sedang beraktivitas tidak memakai masker. Dan kami tidak segan – segan untuk mengingatkan.

Aipda Heri juga juga tak hentinya selalu berikan himbauan pada masyarakat agar patuhi protokol kesehatan cegah COVID-19 agar wilayah Kedungwuni tidak terus bertambah untuk pasien COVID-19. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed