oleh

Bhabinkamtibmas Kedungpatangesu Sosialisasikan Pemilihan Bupati Damai Dan Saber Pungli.

Polres Pekalongan- Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Bripka Irkham Subari laksanakan sambang ke Balai desa Kedungpatangewu Kecamatan Kedungwuni guna mensosialisasikan pemilukada damai yaitu pemilihan Bupati Pekalongan dan Wakilnya yang akan diselenggarakan mulai bulan april tahun 2020 ini, dan sekaligus mensosialisasikan Saber Pungli, Kamis (12/03/2020).

Dihadapan Kepala desa Kedungpatangewu  dan perangkatnya, Bripka Irkham Subari mengajak untuk ikut serta mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakilnya agar pesta demokrasi di Kabupaten Pekalongan yang kita cintai ini berlansung aman, damai dan sejuk, diharapkan kepala desa dan perangkatnya untuk tidak ikut ikutan kampanye salah satu calon.

Bripka Irkham juga dengan gencar laksanakan sosialisasi Pemilukada damai dan Saber Pungli, semoga pada pemilukada di Kabupaten Pekalongan berlangsung aman, damai dan sejuk, serta pemungutan liar di desa – desa binaannya akan hilang, sehingga masyarakat akan bertambah sejahtera dengan hilangnya pungutan liar.

Selanjutnya di tempat yang sama Bripka Irkham Juga mensosialisasikan Saber Pungli, “kepada kepala desa dan perangkatnya, Bripka Irkham menekankan  untuk tidak memungut biaya sekecil apapun kepada warganya yang sedang mengurus surat atau kelengkapan yang lainnya, karena biaya tersebut sudah dianggarkan oleh pemerintah pusat, sehingga tidak perlu pemerintahan desa memungut biaya dari warganya, namun layanilah dengan cepat dan gratis,” ungkapnya. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed