oleh

Bhabinkamtibmas Kawal Wisuda TPQ Di Desa Pegandon

Polres Pekalongan – Kegiatan Wisuda Santri di TPQ Dukuh Ketitang Desa Pegandon Kecamatan Karangdadap merupakan acara rutin setiap tahun. Dalam pelaksanaanya para santri dan wali santri selalu mengharapkan agar diadakan pawai/kirab keliling desa, karena sebagai ucapan syukur dan bangga telah menyelesaikan pembelajaran di TPQ.

Pawai keliling desa merupakan proses awal sebelum pelaksanaan wisuda, jadi para santri bisa menunjukan kepada masyarakat bahwa dirinya telah selesai melakukan pembelajaran/kegiatan mengaji di TPQ.

Menyikapi kegiatan tersebut, Polsek Karangdadap memberikan pelayanan berupa pengawalan agar giat pawai bisa berjalan lancar dan tertib. Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Pegandon Bripka Andi Nugroho yang melakukan pengawalan..Dengan menggunakan SPM dinas Bhabin, Bripka Andi dibantu Oleh Banser melakukan pengawalan dari start sampai finish, Sabtu (8/8/2020).

Disaat pengawalan, Bripka Andi juga menghimbau kepada para santri dan wali santri agar selalu patuhi protokol kesehatan, karena pandemi COVID-19 belum berakhir.

“Kami harap para bapak dan ibu wali santri untuk selalu gunakan masker dan jaga jarak,” ucap Bripka Andi lewat pengeras suara.

Wali Santri sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas, karena bersedia membantu pengawalan pawai wisuda ini, sehingga berjalan dengan aman dan lancar. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed