oleh

Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran Bantuan Non Tunai Provinsi

Polres Pekalongan – Dalam rangka kelancaran dan tepat sasaran bantuan sosial dari propinsi yang berbentuk non tunai berupa sembako di desa desa briptu heru Setiawan selaku bhabinkamtibmas desa Kwagean Kec. Wonopringgo ikut serta mengawasi penyaluran bansos tersebut agar tidak terjadi penyimpangan dalam pemberian bansos dan dalam penyaluran menerapkan protokol kesehatan sesuai kebiasaan baru saat ini.

Bansos propinsi non tunai ini disalurkan melalui PT. Pos Indonesia sehingga dalam penyerahan bansos dilakukan oleh karyawan dari kantor pos dan diterima oleh warga sesuai data yang diberikan dari departemen sosial kepada PT. Pos Indonesia, Selasa (29/09/2020).

Briptu heru menjelaskan di desa binaanya yaitu desa kwagean mendapatkan bantuan non tunai propinsi ini sebanyak 34 paket sembako yang diterimakan sebanyak 34 KK di desa Kwagean dan alkhamdulillah selama penyaluran situasinya aman tidak ada gejolak dari warga setempat papar heru.

Dari pihak PT. Pos Indonesia Wonopringgo juga menyalurkan sesuai distribusi dari Depsos yaitu berupa sembako dan sejumlah penerimanya sesuai daftar dari depsos yang diberikan pihak Pos indonesia. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed