oleh

Bhabinkamtibmas Karangdowo Sambang Dan Sosialisasikan Ops Patuh Candi Di Balai Desa

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd memerintahkan seluruh personil Polsek kedungwuni untuk  memberikan himbauan kepada masyarakat tentang operasi Patuh Candi 2020 yang diselenggarakan selama 14 hari dari tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020, Senin (27/07/2020).

Bripka Ilan Amri selaku Bhabinkamtibmas Desa Karangdowo sambang ke balai desa dan bertemu dengan Kepala Desa serta perangkatnya menyampaikan agar masyarakat dihimbau tertib berlalu lintas walau dimasa pandemi seperti sekarang ini. Penggunaan helm berstandar SNI dan juga selalu mematuhi peratiran lalu lintas menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan pengguna jalan roda dua.

Masyarakat dihimbau selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas juga bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dijalan raya, Bagi orang tua yang memiliki anak dibawah umur hendaknya tidak mengijinkan putra putrinya untuk mengendarai kendaraan di jalan raya.

Para perangkat juga menanyakan apa saja sangsi yang akan diberikan kepada pelanggar lalu lintas apabila melanggar aturan.  “Pelanggar akan dikenakan sangsi berupa Tilang dan melaksanakan sidang di pengadilan,” jawab Bripka Ilan Amri. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed