oleh

Bhabinkamtibmas Karangdadap Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas Dalam Ops Patuh 2019 Dengan Menempel Brosur Di Sekolah

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan akan menggelar ops Patuh candi 2019 mulai pada hari ini, untuk menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas Bhabinkamtibmas Karangdadap Bripka Yulianto melakukan langkah bersahabat dengan gencar mensosialisasikan himbauan dengan memasang pamflet brosur tentang masalah ops patuh candi 2019 ke sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Karangdadap, Kamis (29/8/2019) pagi ini.

Terobosan dengan membagikan brosur brosur himbauan tertib berlalu lintas. Salah satunya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap sesuai desa binaannya,

Seperti yang dilaksanakan hari ini oleh Bripka Yulianto menempelkan Brosur himbauan tertib berlalu lintas serta larangan mengendarai kendaraan bagi yang belum cukup umur. Dalam brosur tersebut juga akan ditindak dengan tegas apabila melanggar semua peraturan tentang berlalu lintas dalam pelaksanaan ops patuh candi 20119 yang mulai di gelar hari ini oleh Sat Lantas Polres Pekalobgan.

Kapolsek Karangdadap Akp Guntur Tri Harjani, S.H  di ruang kerjanya mengatakan beberapa langkah yang telah dilakukan Polseknya untuk mengajak masyarakat tertib berlalu Lintas.

“Kami berupaya mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas selama ops patuh candi 2019 ini yang melibatkan anak anak sekolah salah satu cara kami adalah memerintahkan anggota bhabinkamtibmas untuk memasang brosur brosur himbauan Kamtibmas terutama pada sekolah sekolah dan tempat keramaian,” ucap Akp Guntur. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed