oleh

Bhabinkamtibmas Karangdadap Pastikan Pesta Siaga di MI Desa Kebonrowopucang Berjalan Aman

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Kebonrowopucang Brigadir Deni Kameswara melaksanakan pengamanan Pesta Siaga yang digelar pada hari Sabtu (24/2/2018), dipusatkan di MI Kebonrowopucang diikuti oleh 11 SD/MI se-Kecamatan Karangdadap.

Camat Karangdadap yang membuka acara tersebut menyampaikan, bahwa Pesta Siaga merupakan ajang lomba Pramuka yang pesertanya adalah anggota Pramuka berusia Siaga, yaitu usia 7 tahun sampai dengan 10 tahun. Selain pengetahuan tentang kepramukaan juga dilaksanakan berbagai macam lomba diantaranya baris berbaris, tali temali, bentuk dan warna, seni budaya dan bumbung kemanusiaan serta kelengkapan seragam, jelasnya.

Kepala Madrasah ibtidaiyah desa Kebonrowopucang menyampaikan terima kasih atas pengamanan yang dilaksanakan sehingga seluruh rangkaian kegiatan Pesta Siaga berjalan aman dan tertib.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menyampaikan bahwa Pesta Siaga merupakan kegiatan yang sangat positif untuk membangkitkan jiwa nasionalis dan kesetia kawanan. “perlu terus digalakkan sehingga akan terbentuk karakter generasi muda yang cinta Negara Kesatuan Repulik Indonesia “, jelas AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed