oleh

Bhabinkamtibmas Karangdadap Hadir absensi setiap Pagi di Desa Binaan

Polres Pekalongan – Tatkala butuh atau tidak, Bhabinkamtibmas akan selalu hadir ditengah masyarakat guna terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Desa Logandeng Polsek Karangdadap Brigadir Miftakhul Hudy, Senin (19/2/18) bertempat di Balai Desa Logandeng Kecamatan Karangdadap, yang mana masyarakat binaannya sangat membutuhkan kehadirannya yakni satu hari maju bersama dalam pelayanan masyarakat di awali dengan mengisi buku daftar absensi kehadiran di desa binaan.

Kepala desa Logandeng mengatakan bahwasanya Bhabinkamtibmas mengisi buku daftar hadir di balai desa merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat baik yang membutuhkan atau tidak, Bhabinkamtibas selalu siap di balai desa apabila sewaktu-waktu warga membutuhkannya.

Ditempat terpisah Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel, dalam kesempatan ini sudah memerintahkan anggota Bhabinkamtibmasnya untuk setiap pagi hadir di desa  binaannya serta jemput bola barangkali ada problem solving yang perlu kehadiran Bhabinkamtibas, sehingga masyarakat tidak khawatir dan ribet harus bolak-balik menuju Kantor Polsek Karangdadap hanya untuk  membuat sesuatu yang sebetulnya masalah itu bisa Bhabinkamtibas yang menanganinya. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed