oleh

Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga agar Waspada Saat Memarkir Kendaraan

Polres Pekalongan – Aksi pencurian sepeda motor masih kerap terjadi. Meski polisi meringkus atau bahkan menembak para pelakunya, masih ada saja yang beraksi. Dan, pada beberapa daerah tertentu, para pelaku yang diduga satu komplotan ini beraksi hingga lebih dari dua kali.

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, S.H melalui Bhabinkamtibmasnya selalu mengingatkan kepada warga agar selalu waspada di dalam memarkirkan kendaraan nya di tempat umum, Kamis (9/06/2020).

“Kami menghendaki tindak kejahatan pencurian kendaraan bermontor (curanmor) bisa berkurang atau bahkan di hilangkan,” tutur Iptu Bambang.

Iptu Bambang menambahkan, bahwa wilayah Karangdadap di pandang sebagai rawan kejahatan dan menyiagakan anggotanya agar selalu waspada, terutama curanmor.

Karena wilayah Karangdadap termasuk jalur perbatasan antara Kabupaten Pekalongan dengan wilayah Kabupaten Pekalongan kota dan Kabupaten Batang

“Itu akan mempermudah oknum dalam pelarian setelah melakukan tindak kejahatan, akan tetapi telah kamu antisipasi dengan kring serse, menghidupkan poskampling serta bhabinkamtimbas dalam giat sambangnya menghimbau kepada warga agar melaporkan ke aparat desa maupun kepolisian apabila ada orang yang mencurigakan dan kejadian yang berhubungan dengan kriminalitas,” tambah Bambang. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed