oleh

Bhabinkamtibmas Ikuti Prosesi Pemulangan Santri Ikuti Protokol COVID-19

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo untuk desa binaan Rowokembu Aiptu Ansori mengikuti prosesi pemulangan santri pondok pesantren sabilul mukhtar desa rowokembu Kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan sebanyak 25 santri dengan rincian santri pria 22 orang dan santriwati 3 orang semua berasal dari dalam kota dan luar kota dan yang lebih mengesankan yang menjemput hanya diizinkan 1 orang yang bermasker, Rabu (13/05/2020) pukul 10.00 wib.

Dalam prosesi protokoler COVID-19 dilaksanakan oleh gugus tugas dari puskesmas wonopringgo kabupaten pekalongan yang dipimpin ketua tim dengan pakaian APD yang standar gugus COVID-19 nasional. Dalam prosesi tersebut semua santri dites suhu badan dan disemprot dengan disinfestan termasuk barang barang yang dibawanya.

Pimpinan pondok memberikan keteranganya bahwa pemulangan santri ini meripakan kegiatan rutin yang dilakukan pondok dengan tujuan para santri dapat berkumpul bersama keluaganya dalam menyambut hari raya idul fitri sehingga bisa bertemu orang tuanya dan sanak saudara. Kami memaklumi pelepasan santri dilakukan seperti ini kami memaklumi karena melihat situasi saat ini yang masih terus berkembangnya virus corona dimana mana dan kami ucapkan juga banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu prosesi pemulangan santri sesuai protokol COVID-19 ini lanjutnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed