oleh

Bhabinkamtibmas Ikuti Posyandu

Polres Pekalongan –  Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya petugas kesehatan serta kader Posyandu yang ada didesa binaannya Bhabinkamtibmas desa Pegandon Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan Bripka Andi n melaksanakan sambang desa dan menghadiri kegiatan Posyandu bertempat di rumah salah satu kader Desa Pegandon, Jum’at (1/11/19).

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H berpesan kepada setiap Bhabin, dekati warga, ambil hati setiap warga didesa binaan sehingga mereka percaya  sekaligus simpati kepada kita (polisi), agar keberadaan kita di tengah – tengah masyarakat, menjadikan nyaman dan tentram.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas desa Pegandon tak segan untuk ikut berpartisipasi menimbang dan membantu membagikan snak sambil memberikan himbauan kamtibmas terkait  berhati – hati dalam penggunaan media sosial, seperti facebook, instagram, dll..

“Banyak  berita yang belum tentu kebenaranya dan tanpa kita sadari kita ikut menyebarkan atau menge share berita tersebut, padahal berita tersebut isinya hanya menjelek – jelekan suatu atau malah profokasi, sehingga kita bisa terkena tindak pidana yang berkaitan dengan undang – undang ITE, bijaklah dalam menggunakan media sosial,” tutur Bripka Andi.

Kapolsek mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Desa binaan untuk memonitor kegiatan warga binaannya, apapun kegiatannya, termasuk kegiatan Posyandu.

“Dengan kehadirannya anggota Bhabinkamtibmas seperti kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan Polri dengan masyarakat,” pungkas Kapolsek. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed