oleh

Bhabinkamtibmas Ikut Pengamanan Pengajian Di Desa Binaan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Luragung Kec. Kandangserang Bripka Mahrodzi menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka doa bersama yang diselenggarakan di rumah bapak lurah desa Luragung, Rabu (05/02)

Dalam kesempatan tersebut Brioka Mahrodzi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Banser dan masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang belum dikenal karena hal tersebut tidak menutup kemungkinan merupakan pelaku kejahatan. Dan juga berpesan kepada petugas parkir agar selalu mengawasi kendaraan maupun helm yang ada agar tidak ada kejadian adanya pencurian yang terjadi.

Sementara itu saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi mengatakan bahwa dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga binaanya salah satunya dengan pengamanan kegiatan pengajian merupakan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dan sebagai upaya untuk menjalin komunikasi yang tepat antara polri dengan masyarakat terutama desa binaanya sehingga kondusifitas Kamtibmas dapat diwujudkan secara bersama-sama,” katanya. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed