oleh

Bhabinkamtibmas Ikut Dalam Giat Pengawasan Pembuatan Talut

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Brigadir Sugito bersama pejabat kecamatan kandangserang melaksanakan pemantauan pembangunan jalan dan talud, Selasa (3/12) pagi.

Sambang desa binaan adalah hal yang wajib bagi bhabinkamtibmas Brigadir Sugito, karena baginya melaksanakan sambang dapat merekatkan hubungan kerjasama sehingga mempermudah koordinasi tentang situasi perkembangan desa binaanya.

Seperti hari ini bhabinkamtibmas saat berkunjung ke balai desa trajumas bersama anggota kecamatan kandangserang disambut dengan ramah oleh kepala desa Trajumas.

Saat ini desa Trajumas sedang mengerjakan  pembangunan jalan dan talut yang menggunakan dana desa, kemudian bhabinkamtibmas  bersama perangkat kecamatan melakukan pengecekan pekerjaan pembangunan tersebut.

Bhabinkamtibmas Brigadir Sugito mengatakan agar pengawasan secara bersama-sama harapanya kedepan tidak ada peyalahgunaan atau penyelewengan penggunaan dana desa sehingga sesuai dengan aturan yang ada dan masyarakat dapat merasakan hasil pembangunan yang menggunakan dana desa.

Kepala desa Trajumas, mengucapkan terima kasih atas kesediaan bhabinkamtibmas dan perangkat kecamatan melaksanakan pengecekan pembangunan jalan dan talut yang menggunakan dana desa anggaran tahun 2019. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed