oleh

Bhabinkamtibmas Ikut Bertakziah Warganya Yang Meninggal Dunia

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Lambur Polsek Kandangserang  Brigadir Teguh Widodo melaksanakan Takziah Ke Rumah warga binaannya yang meninggal dunia yaitu Almarhumah Hj. Mbah Mus warga  Desa Lambur Kecamatan Kandangserang, Selasa (9/04/2019).

Kehadiran Bhabinkamtibmas secara langsung kerumah duka merupakan bentuk kepedulian dan empati terhadap warga binaan yang meninggal dunia dan juga keluarga yang ditinggalkan. Hal ini juga menggambarkan kedekatan bhabinkamtibmas dengan warganya sebagai langkah konkrit untuk memberikan dukungan moril terhadap keluarga almarhumah.

Selain untuk memberikan penghormatan terakhir, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk mengikuti prosesi jenazah sebelum dimakamkan. Setelah dimandikan jenazah dikafani kemudian disholatkan, Bhabinkamtibmas mengikuti seluruh prosesi hingga jenazah selesai dimakamkan.

“Semoga segala amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT dan diampuni seluruh dosa-dosanya serta ditempat kan disisi Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran, janga lupa untuk keluarga agar selalu mendoakan almarhumah dan tetap menjaga tali silahturahmi yang baik antar sesama anggota keluarga,” ujar Brigadir Teguh. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed