oleh

Bhabinkamtibmas Himbauan Sopir Bawa Penumpang

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Tlogopakis Aiptu Wesdison berpatroli keliling desa binaanya merupakan kegiatan rutin dan selalu dilakukan dengan baik siang maupun malam, Sabtu (14/09/19).

Bhabinkamtibmas yang ramah ini berkeliling desa binaanya dan mendapati warganya sedang mengangkut orang dengan bak terbuka Bhabinkamtibmas langsung menghapiri dan meminta sopir agar diangkut menggunakan mobil yang tertutup, karena mobil terbuka hanya untuk barang dan jika diizinkan meminta dikasih pengaman disamping kanan dan kiri.

Kalo pun sudah dikasih pengaman jangan sampai membawa orang tidak perlu lebih banyak atau menghabiskan muatan karena medan tanjakanya tinggi dan melewati hutan yang kanan kiri jurang bisa menyelamatkan diri sendiri dan pengendara lain.

Polisi yang berpangkat Aiptu ini setelah menegur dan meminta sopir selanjutnya mempersilahkan harus pergi dan berpesan agar berhati-hati di jalan jangan ugal-ugalan membawa penumpang.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menegaskan kepada semua anggotanya terutama Bhabinkamtibmas agar menghimbau sopir yang membawa penumpang supaya berhati-hati dan jangan berlebihan membawa orang secukupnya saja. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed