oleh

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Selalu Memakai Masker

Polres Pekalongan – Kini, WHO menganjurkan semua orang untuk menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah. Seiring dengan anjuran WHO ini, pemerintah daerah juga mulai mewajibkan penggunaan masker bila keluar rumaah

Himbauan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran COVID-19, bagi orang-orang yang harus keluar rumah. Meskipun kita dianjurkan untuk di rumah Saja, tetap saja sebagian orang tetap harus keluar rumah untuk berbagai aktivitas yang tidak bisa dikerjakan dari rumah. Untuk itu, himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap, Bripka Andi dengan menghimbau warga nya untuk senantiasa memakai masker bila ke luar rumah, Kamis (7/05/2020).

“Walaupun sepele nyatanya dengan memakai masker bisa menekan penyebaran virus corona (COVID-19),” ungkap pak Bhabin.

Anjuran yang sama juga disampaikan kepada Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H bahwa setiap personil sektor Karangdadap wajib memakai masker.

“Saya tekankan kepada semua personil polsek Karangdadap agar memakai masker dan juga para Bhabinkamtibmas agar menghimbau kepada warga masyarakat kuga harus memakai masker, hal ini sesuai dengan petunjuk dari pemerintah gun menekan penyebaran COVID-19,” tegas Kapolsek. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed