oleh

Bhabinkamtibmas Himbau Petugas Posko COVID-19 Gunakan APD dan Masker

Polres Pekalongan – Ketika menyambangi Posko COVID-19 Desa Gejlig Kecamatan Kajen, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti Utama, S.H mengimbau kepada petugas COVID-19 yang melakukan penyemprotan Desinfektan kepada para pemudik untuk menggunakan alat pelindung diri yang memenuhi standar kesehatan agar tidak terinfeksi virus corona mengingat pemudik dari luar kita semakin meningkat.

Bripka Mukti juga mengimbau apabila penyemprot kepada para pemudik untuk menjaga jarak dan tidak terlalu dekan dengan orang yang disemprot untuk menhindari tertularnya virus corona yang dibawa oleh para pemudik, Bripka Mukti juga berpesan kepada petugas Posko Covid-19 untuk tetap menjaga kesehatan  dan untuk selalu memakai masker.

Bhabinkamtibmas juga mengapresiasi kepada petugas Posko Covid-19 yang ada di desa binaannya yang sampai saat ini masih bertugas dengan baik sesuai prosedur yang diarahkan dari pemerintah, dan semoga para petugas Posko Covid-19 selalu berikan kesehatan sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed