oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Verifikasi Berkas dan Penetapan Penjaringan Calon Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Bondansari Kecamatan Wiradesa  Brigadir Arief Wahyudianto menghadiri hasil verifikasi berkas dan penetapan penjaringan calon perangkat desa Kadus 3 desa Bondansari , Rabu malam ( 18/03/2020) bertempat di balai desa Bondansari.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Wiradesa diwakili oleh Kasi Tapem,  Danramil Wiradesa  yang diwakili oleh Babinsa,  Kapolsek Wiradesa  diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Kepala desa Bondansari  beserta perangkat desa, LPMD, BPD dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh  pemuda desa Bondansari.

Kepala Desa dalam sambutannya mengatakan pemerintahan desa telah menyelesaikan tahap-tahap penjaringan perangkat desa yaitu kadus 3 desa Bondansari. “Yang mana malam ini sudah diverifikasi berkasnya dan langsung ditetapkan penjaringan calon yang memenuhi persyaratan sebanyak 3 orang pendaftar yaitu Dwi Agustina, M. Murzani F K dan Agung Sugiharto,” jelas Zainal selaku kepala desa Bondansari.

Dari 3 orang  pendaftar tersebut nantinya akan ikut tes tahap berikutnya sampai pengumuman hasil ujian, sehingga bisa diharapkan  menghasilkan pejabat baru yang mampu memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed