oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Undangan Musrenbang

Polres Pekalongan – Bertempat di balai desa Tambakroto Kec. Kajen, Bhabinkamtibmas desa Tambakroto Bripka Yuli Setyawan, S.H mewakili Kapolsek Kajen, menghadiri undangan Musrenbang desa Tambakroto, Rabu (11/09/2019) pukul 13.00  wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Sekcam Kajen sebagai ketua tim dari kecamatan, Bappeda Kabupaten Pekalongan, Danramil 03 Kajen diwakili oleh Babinsa Serka Sudiro, Kapolsek Kajen diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli Setyawan, perangkat desa Tambakroto, pendamping Desa, ketua BPD Desa Tambakroto, ketua LPMD, ketua karang taruna Desa Tambakroto, ketua RT RW Desa Tambakroto, tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda Desa Tambakroto.

Tim dari Bappeda Kabupaten Pekalongan dalam sambutannya mengatakan, agar dalam merencanakan pembangunan di desa harus yang bermanfaat dan dapat digunakan oleh warga desa biar dana pembangunan tersebut tidak mubasir, tidak asal merencanakan pembangunan saja dan tidak bermanfaat bagi warga desanya, dan jangan sampai menyalah gunakan anggaran Dana Desa tersebut yang jumlahnya cukup besar.

Kegiatan musrembang di desa Tambakroto berlangsung aman dan tertib, dan setelah semua yang berkompeten memberikan sambutan, kegiatan Musrenbang di desa Tambakroto ditutup dengan situasi aman, dan selanjutnya tim mengecek fasilitas yang akan di bangun. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed