oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Undangan Maulid Nabi di Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi, Selasa 19 November 2019 pukul 19.30 Wib, menghadiri kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Nyamok Kecamatan Kajen Kab. Pekalongan, dengan tema ” Nabi Muhammad SAW Adalah Suri Tauladan Yang Baik Bagi Umat Manusia “, dengan pembicara KH. Fuad Amin dari Pemalang, Rabu (20/11/2019)

Bripka Dudung bersama Babinsa Sertu Sujadi dari Koramil Kajen, pada kesempatan tersebut ikut mendengarkan tauziyah yang disampaikan oleh KH. Fuad Amin, disamping mendengarkan tauziyah kedua personel pembina desa Nyamok tersebut bersinergi mengamankan lingkungan Masjid Al Ikhlas dan memberikan himbauan kepada pengunjung yang membawa kendaraan untuk diparkir yang tertib ditempat parkir yang telah disediakan oleh panitia dan untuk dikunci stang biar aman dan bagi pengunjung yang membawa barang berharga seperti perhiasan juga harus berhati hati biar tidak hilang.

Kegiatan Maulud Nabi di Masjid Al Ikhlas dihadiri kurang lebih 300 pengunjung, dan selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif, dan pada pukul 23.30 Wib, acara Maulid Nabi di Masjid Al Ikhlas Desa Nyamok telah selesai dengan situasi yang aman dan tertib, dan setelah semua pengunjung meninggalkan tempat kegiatan, Bripka Dudung dan Sertu Sujadi kembali ke mako masing masing, dan melaporkan kegiatan tersebut kepada atasan.

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed