oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Penyampaian Jadwal Pelaksanaan Ujian Seleksi Calon Sekdes Langkap

Polres Pekalongan – Pemerintah desa Langkap melaksanakan rapat penyampaian jadwal pelaksanaan ujian seleksi calon Sekdes Langkap, Minggu (23/9) pukul 20.00 s.d selesai di balai desa Langkap.

Kegiatan dihadiri oleh kepala desa beserta perangkatnya, ketua Pansel beserta anggota, ketua BPD Langkap, enam (6) peserta calon sekdes Langkap dan Bhabinkamtibmas Langkap, Brigadir Chynung.

Ketua panitia seleksi menyampaikan jadwal ujian yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 dan 29 September 2018 di kampus Universitas Pekalongan. Dan para peserta diberangkatkan bersama – sama oleh pihak Panitia dari balai desa Langkap.

Tak lupa Brigadir Chynung menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para peserta ujian agar bersaing secara jujur dengan belajar yang tekun. “Dan kelak nanti siapa yang lulus ujian dan terpilih menjadi Sekdes Langkap agar melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan amanah. Serta untuk para peserta yang tidak memenuhi syarat atau tidak lulus ujian agar menerima dengan lapang dada dan intrsopeksi diri, karena hasil ujian adalah murni seleksi dari pihak Penyelenggara ujian yaitu dari Universitas Pekalongan, tidak ada intervensi dari Pemerintah Desa Langkap,” tambahnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed