oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Pengambilan Sumpah dan Launcing BUMDES

Polres Pekalongan – Sebagai cara untuk selalu dekat dengan warga dan mendapatkan informasi perkembangan sitkamtibmas desa binaan bhabinkamtibmas selalu berusaha hadir didalam kegiatan masyarakatnya.

Bhabinkamtibmas Ds. Kadipaten Kec.Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya mengikuti kegiatan pengambilan sumpah dan launching BUMDES Sabtu, (27/1/18) pukul 20.30 WIB.

Pelantikan dan Launching BUMDES Ds. Kadipaten dihadiri 60 orang dipimpin oleh Kades bapak Faiz dihadiri oleh Kepala dinas PMD, PP3D Kab. Pekalongan bapak Munif , Lembaga desa , Tomas , Pengurus Bumdes , Bhabinkamtimas dan Babinsa.

Dikesempatan itu ada 2 Sambutan yaitu dari :
1. Kepala PMU, PP3A Kab. Pekalongan bapak Munif menyampaikan agar Bumdes yang telah dibentuk dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
2. Kades bapak Faiz menyampaikan bahwa Bumdes yang telah dibentuk akan menggunakan dana desa dengan rencana pertama mendirikan gedung serbaguna , dengan harapan disamping dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga desa juga dapat mendatangkan penghasilan tambahan untuk kas desa.

Dikesempatan terpisah Kapolsek meminta Bhabinkamtibmas tingkatkan kinerja agar semua kegiatan di masyarakat terpantau apalagi tahapan pilkada telah berjalan.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed