oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Pembubaran Panitia Pengajian Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Talun Desa Talun Aipda Bejo Siswanto  menghadiri kegiatan pembubaran Panitia pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertempat di Masjid Jami Talun Kec Talun Kab Pekalongan , Rabu malam  (04/11)

Prosesi acara yang sederhana itu di isi dengan pembacaan tahlil bersama dengan harapan semoga apa yang di lakukan masyarakat, panitia dan remaja masjid menjadikan manfaat bagi warga Kec. Talun khususnya Desa Talun , setelah pembacaan tahlil selanjutnya di ikuti dengan acara makan bersama sebagai tanda rasa bersyukur atas nikmat keberhasilan dalam melaksanakan serangkaian acara yang tercover dalam acara maulid Nabi SAW. Tampak kemeriahan terlihat ketika remaja masjid Jami , Masyarakat  berbaur menjadi satu dalam satu acara yang sederhana.

Setelah acara makan bersama, rangkaian acara tersebut di lanjutkan dengan sambutan oleh ketua  masjid Jami  sekaligus ketua pelaksana acara maulid Nabi,  Bapak  Kiai Sodikin  Dalam sambutannya beliau memberi apresiasi kepada segenap jajaran panitia yang telah berkontribusi terhadap keberhasilan yang telah di raih dalam mensukseskan acara maulid Nabi yang di lakukan bulan lalu. Utamanya beliau memberi apresiasi penuh terhadap panitia pelaksana di bidang pengumpulan dana, karena menurut beliau panitia yang bertanggung jawab dalam pengumpulan dana telah berhasil meminimalisir dan memenihi  anggaran sehingga menyisakan banyak saldo yang tersisa yang mana saldo yang tersisa itu akan di masukkan ke dalam kas masjid  Jami. berharap semoga acara maulid nabi seperti ini bisa menjadi rutinitas masyarakat Talun  dan bisa ditingkatkat lagi.

Sebagai panutup dalam acara pembubaran panitia tersebut selanjutnya adalah doa yang dipimpin oleh Bapak Kiai Sodikin.

Aipda Bejo Siswanto  dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita Hoax yang marak beredar pasca Pilkades serentak  2019, mengajak masyarakat menjalin persatuan agar tercipta  aman damai. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed