oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Desa Tentang Rencana Pembangunan Saluran Air dan Rabat Beton di Dukuh Karanglo, Desa Tangkil Tengah

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Tangkil Tengah, Bripka Ali Masruri,S.Sos. menghadiri acara Rembuk / Musyawarah Desa tentang Rencana Pembangunan Saluran Air dan Rabat Beton di Dukuh Karanglo RT 03 dan RT 04 Desa Tangkil Tengah, Kecamatan Kedungwuni pada malam hari ini, Minggu 16 September 2018 pukul 20.00 s.d selesai.

Musyawarah diikuti oleh Kepala Desa Tangkil Tengah, Kadus Karanglo, Kaur Pembangunan, Ketua RT 03 dan RT 04 serta Warga RT 03 dan RT 04.

Musyawarah ini digelar untuk mendengarkan pendapat warga RT 03 dan RT 04 agar menyamakan persepsi dengan pemerintahan desa Tangkil Tengah. Supaya kelak ketika proyek sudah jadi, tidak ada komplain masalah teknis maupun non-teknis karena sudah tercapai kesepakatan. Dan tugas Bhabinkamtibmas disini juga sebagai penengah musyawarah serta menyaksikan kesepakatan tersebut.

Bhabinkamtibmas Tangkil Tengah, Bripka Ali Masruri, S.Sos. juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar kesepakatan yang sudah disetujui oleh seluruh peserta musyawarah agar disampaikan kepada warga yang mungkin berhalangan hadir. Dan kepada Pemerintah desa Tangkil Tengah juga akan menyampaikan hasil rapat kepada seluruh warga desa Tangkil Tengah sebagai wujud keterbukaan pembangunan desa, tambahnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed