oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Desa Khusus Desa Wonorejo

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Desa Wonorejo Brogadir Fajri Enggar dan Babinsa Sertu Joko mengikuti acara musyawarah desa khusus validasi dan vinalisasi penerima manfaat BLT-DD desa wonorejo di aula balai desa Wonorejo Selasa (12/05/2020) dari pukul 20.00 wib sampai dengan 23.00 wib.

Dalam acara tersebut dibuka oleh kepala desa Wonorejo dan pimpinan rapat oleh ketua BPD desa Wonorejo dan menghadirkan pendamping desa wonorejo. perangkat desa Wonorejo. ketua Rt/Rw desa Wonorejo dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Kepala desa dalam sambutanya menyebutkan bahwa yang mendapatkan dan berhak menerima BLT DD Sejumlah 136 orang merupakan hasil seleksi dari tingkat RT se desa Wonorejo lebih rendah dari pengusulan oleh Rt dikarenakan terbatasnya anggaran yang diperuntukkan BLTDD hanya untuk 136 orang itu pun dari hasil putusan di tingkat Kabupaten. Dan Kades juga menjelaskan agar tidak ada warganya yang menerima dobel dalam bantuan jadi kalo sudah menerima BLTDD ya jangan didata dalam penerimaan bantuan yang lain agar seluruh bantuan dapat terbagi merata dan sesuai peruntukanya.

Brigadir Fajri Enggar juga menambahkan bahwa bhabinkamtibmas diberikan kewenanganya dalam penyaluran dana desa ini. Jadi mohon dengan sangat agar semua bentuk bantuan maupun sosial yang berbentuk uang tunai maupun sembako diberikan sesuai dan tepat sasaran untuk yang menerima sehingga nantinya tidak terjadi gejolak sosial diantaranya saling menyalahkan antara warga dan Rt serta terhadap pemerintah desa. “Semoga semua bantuan yang sudah maupun yang akan diterimakan warga desa wonorejo ini dapat bermanfaat dan terbagi secara transparan dan yang paling akhir fajri berpesan mari kita saling membantu dan bekerja sama dalam mengamankan desa Wonorejo,” tambahnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed