oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Gema Muharram 1441 H Dan Pembagian Santunan Anak Yatim Di Desa Batursari

Polres pekalongan – Bertempat di depan balai desa Batursari dalam kegiatan telah diadakan gema Muharram 1441 H dan pembagian santunan anak yatim, Sabtu (14/09/2019).

Dalam sambutannya,  Camat Talun menyampaikan ucapan puji dan syukur kehadirat Allah SWT  yang mana telah melimpahkan karunia dan rahmatnya.  Kegiatan ini sangat bagus untuk dilaksanakan guna saling membantu bagi saudara kita yg kurang beruntung dan semoga acara ini ada hikmahnya bagi kita semua semoga.dalam kegitan ini sebagai pengikat tali persaudaraan dimana akan diadakan hajat besar yaitu pemilihan serantak kepala desa di Kec. Talun .

Bhabinkamtibmas Aipda Bejo siswanto juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban  bersama dalam kegiatan ini semoga menjadi berkah untuk mengikat tali persaudaraan  buat kita semua dan khususnya untuk warga Desa Batursari pada  umumnya.

Tidak lupa juga Tahun 2019 adalah tahun pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan se Kab. Pekalongan, agar kita harus selalu menjaga ukhuwah islamiah supaya terjalij tali persaudaraan erat walau beda pilihan tetap menjaga keamanan jangan sampai adanya pencalonan kepala desa hubungan persaudaraan antar warga pecah. ( Humas_Talun )

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed