oleh

Bhabinkamtibmas Gendu-Gendu Roso Dengan Warga Binaan

-Plsek Sragi-324 views

Polres Pekalongan – Menjelang di gelarnya Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) yang baru di desa Tengeng Wetan yang tinggal beberapa bulan kedepan, membuat Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aipda Agus Susanto semakin intensif melaksanakan patroli sambang di desa binaan agar stabilitas kamtibmas tetap terjaga dengan baik, Senin (15/07/2019) siang.

Menggunakan jargon gendu-gendu roso Aipda Agus Susanto berusaha mendekatkan diri dengan warga masyarakatnya di desa Tengeng Wetan, dengan harapan segala bentuk informasi sekecil apapun dari warga masyarakat akan dia tampung sebagai langkah antisipasi mencegah terjadinya gangguan kerawanan kamtibmas menjelang Pilkades di desa Tengeng Wetan.

Semoga melalui kegiatan patroli sambang kemudian dialogis dengan warga masyarakat jauh-jauh hari ini, merupakan sebuah upaya dan langakah dari Aipda Agus Susanto selaku Bhabinkamtibmas bersama dengan warga masyarakat desa Tengeng Wetan dalam rangka untuk mensukses pesta demokrasi di tingkat desa yaitu Pilkades serentak tahun 2019. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed