oleh

Bhabinkamtibmas Gencarkan Binluh Kamtibmas Jelang Pilkades

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen gencarkan sambangi desa binaannya menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019, untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa dan warga desa binaannya.

Hal tersebut dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Kajen untuk mengantisipasi terjadinya keributan menjelang pemilihan kepala desa, sehingga Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polsek sedini mungkin harus memberikan himbauan dan ajakan untuk tetap menjaga keamanan, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan ketika menyambangi desa Sokoyoso Kec. Kajen, Selasa (10/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Hendra menghimbau kepada rekan-rekan perangkat desa untuk ikut menjaga keamanan menjelang pemilihan kepala desa, dan mengajak warganya untuk tetap menjaga silaturahmi dan untuk mempererat tali persaudaraan agar desa Sokoyoso tetap aman dan nyaman.

Brigadir Hendra juga mengajak warganya untuk tetap menghormati perbedaan pendapat dalam pilihan Kepala Desa, karena itu hak masing-masing warga untuk memilih pemimpin di desanya, dan jangan perbedaan pendapat tersebut terus menjadikan permusuhan, ungkap Brigadir Hendra.

Brigadir Hendra juga mengajak warganya tetap mendukung siapa pemenangnya dalam pemilihan kepala desa tersebut.

Tak lupa Brigadir Hendra juga mengajak warganya untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dengan menggiatkan ronda malam, agar desa Sokoyoso tetap aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed