oleh

Bhabinkamtibmas Door To Door Kerumah Warga Cegah COVID-19

Polres Pekalongan – Berbagai cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar warga binaannya tidak tertular Virus Corona yang sedang mewabah ini, seperti apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Tambakroto Kecamatan Kajen yaitu Bripka Yuli Setyawan, S.H dan Serka Sutrisno, kedua pembina desa tersebut bersinergi mendatangi rumah rumah warga untuk memberikan imbauan agar tidak terinfeksi virus corona tersebut, Sabtu (28/03/2020).

Dari rumah kerumah kedua pembina desa tersebut menghimbau kepada penghuni rumah agar membersihkan lingkungan, untuk sering menjemur kasur bantal, membersihkan lantai dengan anti septik agar kuman, bakteri dan virus yang ada di sekitar rumah akan mati, untuk rutin cuci tangan, bersih-bersih lingkungan dan jangan sering bersosialisasi dengan warga untuk lebih baik tinggal di rumah saja. “Jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan dan jangan lupa berjemur, makan, olahraga dan istirahat yang cukup agar tubuh kita tidak mudah terserang penyakit,” himbau Bripka Yuli.

Bripka Yuli dan Serka Sutrisno berharap dan berdoa semoga dengan memberikan imbauan secara door to door kepada warga binaannya. “Semoga warga binaannya akan mematuhi imbau tersebut sehingga tidak ada yang terinfeksi COVID-19,” harapnya. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed