oleh

Bhabinkamtibmas Dituntut Ikut Berperan Aktif Guna Mensejahterakan Warga Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Launcing BUM-Des Ds. Petukangan Wiradesa dihadiri yang mewakili Muspika Wiradesa, Munggu (31/12/2017) pagi tadi.

Bhabinkamtibmas Ds. Petukangan Bripka Andang Deky Wijaya , Babinsa dan Ibu.Hj.Indri, sebagai yang mewakili Muspika Wiradesa mengikuti kegiatan Launcing BUM-Des Ds.Petukangan Wiradesa.

Kegiatan dimulai sejak pukul .07.00 wib dipimpin oleh Kepala desa Bp.Mulyanto di hadiri unsur Aparat desa , Lembaga desa dan warga masyarakat sekira 300 orang.
Acara dimulai dengan Jalan sehat keliling kampung sekira 3 Km , Sambutan dan Launcing oleh Kepala desa , Hiburan Orgen tunggal dan ramah tamah serta ditutup dengan doa oleh Kasi kesra.

Dalam sambutannya Kades Bp.Mulyanto akan bersama sama dengan Staf dan Lembaga desa yang ada untuk berusaha memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa dengan modal dana bantuan pemerintah.

Untuk BUM Des akan direalisasikan dengan dana desa Th.2018 juga akan dibangun Wisata Air disekitar lokasi Jembatan gantung Rt.06 Rw.02.

Untuk dua rencana awal itu dimohon warga masyarakat dapat memberikan dukungan penuh.

Bhabinkamtibmas diharap ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan untuk mensejahterakan masyarakat desa binaan nya, Ungkap Kapolsek Wiradesa. (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed