oleh

Bhabinkamtibmas Desa Wringinagung Pantau Giat Pelipatan / Sortir Surat Suara

Polres Pekalongan – Tiga hari menjelang tahapan pemilihan calon kepala desa Wringinagung, kegiatan P2KD desa Wringinagung selaku panitia semakin sibuk, begitupun Bhabinkamtibmas desa Wringinagung Bripka Hery Susanto. Bripka Hery Susanto senantiasa hadir dalam setiap pentahapan pemilihan kepala desa Wringinagung.

Seperti halnya kehadiran Bripka Hery Susanto pada kegiatan pelipatan / sortir surat suara pemilihan kepala desa Wringinagung di balai desa Wringinagung, Minggu (18/11/2018) pukul 22.15 wib.

Kegiatan yang dihadiri Plt. kepala desa Wringiangung, ketua P2KD desa Wringinagung, anggota P2KD desa Wringinagung dan saksi dari kedua calon kades berlangsung aman dan tertib.

Disampaikan Bripka Hery Susanto bahwa dari hasil pelipatan /sortir surat suara didapatkan jumlah surat suara dalam kondisi baik sebanyak 3.467 lembar, selanjutnya akan dibagikan dalam 3 ( tiga) wilayah meliputi wilayah I : 1.180 lembar, wilayah II : 1.067 lembar dan wilayah III : 1.220 lemabar.

Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan surat suara yang Rusak. Hal tersebut dibenarkan oleh para saksi dari masing-masing calon kades dan selanjutnya dibuatkan berita acara pelipatan / sortir surat suara Pilkades desa Wringinagung.

Hingga berakhirnya kegiatan situasi terdapat aman dan kondusif dan tidak lupa disampaikan Bripka Hery Susanto kepada seluruh yang hadir agar tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa Wringinagung tetap aman dan Kondusif. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed