oleh

Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Ikut Gelar Musrenbangdes

Polres Pekalongan – bertempat di Balai Desa Wonorejo  Brigadir Fajri Enggar, S.H selaku Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo  mengikuti acara Musrenbangdes tahun 2021 Desa Wonorejo, Rabu (18/09/2019).

Hadir dalam acara Kasi Kesra  ibu Renata mewakili Camat Wonopringgo, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Brigadir Fajri Enggar, Kepala Desa Wonorejo  beserta perangkat, pendamping desa, ketua BPD beserta anggota, lembaga desa (LPMD, PKK, karang taruna ketua RT / RW) dan tomas, toga, serta toda.

Dalam Acara musrenbangdes dipaparkan rencana dan penyampaian hasil pembangunan Desa Wonorejo tahun 2021 yang anggaran dari DD tahun 2019. Dibacakan juga usulan rencana pembangunan th 2021 dari masing masing dusun oleh masing-masing kadus secara terperinci.

Dengan musrenbangdes diharapkan pembangunan desa dapat dilaksanakan secara transparasi dan di sesuaikan penerimaan DD denga proyek yang diusulkan tentunya dengan prioritas dan pembangunan yang tidak terlaksana ditahun 2021 akan sebagai prioritas musrenbangdes tahun berikutnya. (tgh-but)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed