oleh

Bhabinkamtibmas Desa Wonokertowetan Kampanyekan Pilkada Damai Tolak Hoax

Polres Pekalongan  – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan terkendali anggota bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan di desa binaannya. Bripka Fajar Harumansyah mengajak masyarakat ikut mengkampanyekan pilkada yang damai, Selasa (10/4).

Untuk tetap terjaganya situasi aman dan damai dalam Pilkada Pasangan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini, Bhabinkamtibmas melalukan berbagai macam kegiatan pembinaan, salah satunya mengajak semua lapisan warga masyarakat untuk ikut berperan dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Dikesempatannya berkumpul dengan staf pemerintahan desa Wonokertowetan Bripka Fajar Harumansyah menjelaskan tentang penciptaan situasi kamtibmas yang aman dan damai dalam masa Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 ini agar semua unsur masyarakat ikut berperan dengan mengkampanyekan  menolak penyebaran kabar bohong atau hoax  yang ujungnya hanya akan menciptakan permusuhan antara masyarakat itu sendiri dan mengganggu rasa persatuan, kesatuan dan persaudaraan yang telah terbina baik selama ini.

“Marilah kita bersama-sama bisa bijaksana setelah menerima kabar dari media dan menyampaikan atau berbuat kepada orang lain, jangan mau kita diadu domba untuk bermusuhan dengan sesama warga masyarajat yang lain,” imbuh Bripka Fajar. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed