oleh

Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Kulon Ikut Melakukan Pengukuran Gang yang Akan Dipavingisasi

Polres Pekalongan – Sebagaimana kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas dalam mengumpulkan informasi sitkamtibmas wilayah desa binaannya, Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan sambang desa binaan, Selasa (30/1).

Bhabinkamtibmas Ds. Wonokerto kulon Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan sambang desa ke wilayah Ds. Wonokerto Kulon dan saat di lingkungan Rt. 15 Rw. 03 mendapati adanya perangkat desa Bp. Taryudi yang sedang mulai melakukan pengukuran jalan gang untuk persiapan dilakukannya peninggian jalan dan pavingisasi lalu Bripka Fajar Harumansyah ikut membantu melakukan pengukuran.

Penjelasan dari Bp. Taryudi setelah bersama-sama selesai melakukan pengukuran jalan gang diperoleh informasi bahwa rencana perbaikan jalan gang itu akan menggunakan anggaran dana desa Th. 2018 dimana sesuai ukuran untuk peninggian 50 cm, panjang 325 meter dan lebar 2 meter dengan besaran dana dan spek menunggu informasi dari Dinas PU Kab. Pekalongan.

Dikesempatan itu Bripka Fajar Harumansyah menitipkan pesan agar pemerintahan Ds. Wonokerto Kulon pada umumnya dan khususnya di wilayah lingkungan penguasaan Bp. Taryudi kegiatan pembangunan yang dibiayai dengan dana desa Th. 2018 bisa semakin baik, bisa bermanfaat untuk banyak warga dan tidak ada penyelewengan anggaran serta jika ada perkembangan informasi dimohon Bhabinkamtibmas diberi tahu. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed