oleh

Bhabinkamtibmas Desa Wiradesa Sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2018

Polres Pekalongan  – Keselamatan di jalan dimulai dengan membiasakan diri melakukan disiplin dan tertib di jalan. Bripka Andang Deky Wijaya mensosialisasikan adanya Operasi Patuh Candi tahun 2018, Jum’at (27/4).

Kegiatan sambang desa binaan pagi hari dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Andang Deky Wijaya menemui aparat desa dan warga masyarakatnya.

Dengan digelarnya operasi Kepolisian Jawa Tengah dengan Sandi Operasi Patuh Candi 2018, Bhabinkamtibmas desa Wiradesa berusaha untuk ikut memberikan dukungannya melalui pembinaan warga masyarakat desa binaannya.

Kepada aparat pemerintahan desa maupun warga masyarakat desa binaannya dijelaskan jika harapan dari digelarnya operasi Kepolisian terssbut adalah Keselamatan di jalan raya dengan mengurangi angka atau kejadian Kecelakaan lalu lintas dimulai dari kepatuhan semua pengguna jalan.

Siapkan kelengkapan surat-surat, kelengkapan kendaraan, memakai helm, memakai sabuk keselamatan, tidak melanggar batas kecepatan, tidak melawan arus dan melakukan pelanggaran lainnya.

“Untuk keselamatan bersama dj jalam mari kita dukung Operasi Patuh Candi 2018 dengan tidak melanggar aturan ber lalu lintas,” imbuh Bripka Andang.  (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed