oleh

Bhabinkamtibmas Desa Wiradesa Sambangi Kegiatan Posyandu

Polres Pekalongan  – Setiap kegiatan masyarakat yang ada sudah seharusnya mendapat perhatian dari anggota Bhabinkamtibmas karena bisa dijadikan tempat untuk menyampaikan kegiatan pembinaan kepada warga masyarakatnya. Bripka Andang Deky Wijaya datangi kegiatan Posyandu, Selasa (17/4).

Kegiatan rutin Posyandu di tiap-tiap desa merupakan memeliharaan kesehatan masyarakat utamanya balita dan ibu hamil.

Sebagai tempat berkumpulnya warga masyarakat terutama kaum ibu selanjutnya oleh Bhabinkamtibmas desa Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya dijadikan sarana penyampaian pembinaan sehubungan berlangsungnya Pentahapan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018.

Bripka Andang Deky Wijaya menyampaikan dari kerawanan utama yang sangat mungkin terjadi adalah penyebaran berita bohong atau hoax dengan maksud memecah belah warga masyarakat guna memenangkan satu pasangan calon dengan mengorbankan Silaturahmi , Persaudaraan , Persatuan dan Kesatuan yang telah berlangsung baik didalam kehidupan masyarakat.

“Kami harapkan ibu-ibu  bisa ikut mendukung untuk menyukseskan Pilkada yang aman dan damai dan menolak penyebaran berita bohong atau hoax,” lanjut Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed