oleh

BHABINKAMTIBMAS DESA WIRADESA MONITOR PERBAIKAN JALAN

Polres Pekalongan – PT. SMJ telah menyatakan kesanggupannya kepada Bupati Pekalongan untuk segera memperbaiki jalan Kabupaten Pekalongan yang rusak. Bripka Andang Deky Wijaya sambang desa binaan. Kamis,(19/4/18) pukul 09.30 WIB.

Kerusakan parah jalan Kabupaten Pekalongan yang melintasi Wilayah Kecamatan Bojong dan Wiradesa akibat dari pemakaian oleh kendaraan berat pengangkut material pembangunan jalan tol telah mendapat tinjauan dari Bupati Pekalongan yang selanjutnya melakukan pertemuan dengan perwakilan PT SMJ sebagai penanggung jawab pembangunan proyek jalan tol yang melintasi wilayah Kabupaten Pekalongan.

Dari kesanggupan yang disampaikan oleh pihak PT SMJ jika akan segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut, bhabinkamtibmas Desa Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya karena wilayahnya terlewati jalur tersebut memonitor kesanggupan perbaikan jalan dari PT SMJ tersebut.

Dari yang dapat dilihat jika jalan rusak yang melintas di desa Wiradesa telah mulai diratakan saja yang selanjutnya informasinya akan dilapisi atau ditutup atasnya dengan aspal hingga menjadi baik kembali.

“Semoga relaisasi perbaikan jalan rusak terdampak pengerjaan jalan tol segera terlaksana untuk meminimalkan korban pengguna jalan  ” harap Bripka Andang.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed