oleh

BHABINKAMTIBMAS DESA WIRADESA KUMPUL DENGAN APARAT PEMERINTAHAN DESA

Polres Pekalongan – Untuk keberlangsungan berjalannya kegiatan pembinaan warga masyarakat di desa binaannya , bhabinkamtibmas senantiasa melakukan komunikasi yang baik dan intens dengan aparat pemerintahan desa dan lembaga desa yang ada. Bripka Andang Deky Wijaya melaksanakan sambang desa binaan.Senin,(2/4/18) pukul 10.00 WIB.

Dengan berjalannya waktu pentahapan pilkada pasangan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini dengan berharap pelaksanaannya tidak mengganggu kehidupan sehari hari warga masyarakat yang aman dan tentram dalam setiap kegiatan sambang desanya Bripka Andang Deky Wijaya selalu bertitip pesan kamtibmas kepada aparat pemerintaah desa maupul lembaga desa yang ditemuinya.

Saat berkumpul di kantor Balai Desa dengan Kepala Desa Wiradesa Bapak H. Supono dan staf serta Ketua Karang taruna Bapak Prio Wahyu Risqiono , Bripka Andang Deky Wijaya pun bertitip pesan kamtibmas untuk mengkampanyekan pilkada yang damai dengan menolak beredarnya penyebaran kabar bohong atau hoax.

“Mari bersama sama kita usahakan kehidupan masyarakat selalu dalam keadaan yang aman , damai dan tentram”. harap Bripka Andang.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed